Bali – merek pelatih baru Persela Lamongan, Sutan Harhara tampaknya tidak ingin memaksakan lawan melihat tim sebelum pertandingan Contra Serikat Bali, Sabtu (2016/06/11). bukti, bagaimanapun, tidak mengungkapkan komposisi tim yang dibawa ke Bali, belum lagi skuad, yang akan diresmikan dalam permainan di lain waktu.

Berdasarkan pengalaman, tim hampir selalu informasi terbuka tentang pemain yang akan dibawa ke pertandingan. Ketika kereta Stefan Hanson, Persela juga tidak tercakup dalam hal jumlah dan nama-nama pemain yang telah dibawa keluar dari kandang.

Sutan Harhara media resmi bahkan menyarankan Persela Lamongan tidak peluncuran pemain yang pergi ke pulau. Namun hingga saat ini hanya diketahui pemain yang tidak pergi ke Bali hanya Shane Malcolm. Striker, yang tidak memiliki waktu untuk menunjukkan kinerja yang hebat di Lamongan kiri untuk pulih dari cedera.

Sehari sebelum pertandingan, Sutan hanya nengatakan bahwa timnya berada dalam kondisi yang baik dan termotivasi untuk membawa pulang poin. “Kita harus tetap optimis meskipun fakta bahwa banyak dari mereka yang diminimalkan karena situasi di papan bawah. Saya yakin Persela bisa,” katanya.

Namun, pelatih kelahiran Jakarta, diartikan sejauh strategi untuk mencuri satu poin dalam pertandingan. Sebelumnya terlepas dari beberapa hari, kata dia, untuk mengambil keuntungan dari serangan balik. Tapi sekarang Sutan Harhara lebih tertutup.

Sutan hanya ingin mengatakan Bali Serikat memiliki motivasi yang sama untuk Persela. Mereka berjuang untuk kembali ke performa yang lebih baik dan poin mungkin.

“pelatih yang baik Amerika Bali dan memotivasi lihat juga sedang-tinggi untuk mengatasi Persela. Saya berpikir bahwa pertandingan tidak akan mudah bagi kedua tim, karena kami mengatakan. Juga memiliki tugas untuk mendapatkan poin.”