LONDON – masih ada, manajer Manchester City setelah musim depan, Josep Guardiola menerima pernyataan cemas peluangnya memulai karir di Liga Premier. Menurut Pedro Rodriguez, Guardiola tidak akan mudah untuk memulai karir di kompetisi tertinggi di negara Ratu Elizabeth.

karena adalah Liga Premier yang terkenal untuk gaya tendangan bermain dan terburu-buru dianggap sangat berbeda dari pola yang sering terjadi Guardiola. Jika pelatih memilih botak sering bermain posisi sepak bola menghibur.

Namun, Pedro, yang merupakan mantan terkenal Guardiola anak angkat dari Barcelona, ‚Äč‚Äčnamun mengakui bahwa ia adalah pelatih yang hebat. Terutama dengan semua yang telah dicapai dengan Barca dan Bayern Munich.

“Premier League adalah liga yang sukit dan mengembangkan di mana akan sulit baginya untuk menyebarkan gaya bermain, meskipun aku tahu dia adalah pelatih yang hebat, tapi itu tidak akan mudah baginya “kata Pedro, seperti dilansir tanda , Sabtu (2016/11/06).

Setelah tiga tahun dengan Bayern Munich terjalannya, Guardiola memutuskan untuk memulai petualangan baru di Liga Premier dengan warga – julukan kota. Spanyol pelatih paspor dikontrak kota selama tiga tahun ke depan.