Palembang Sriwijaya asing FC striker Alberto “Beto” Gonzalves janji melihat tuan jahat PSM Makassar, Sabtu (18/6). Beto ingin melampiaskan kemarahannya setelah penghinaan FC Persegres Gresik United, Minggu (12/6).

untuk Beto, kemenangan PSM atas minggu ketujuh di Football Championship Indonesia (ISC) akan dijadikannya penangkal pil pahit.

. “Tapi kami bermain baik, dan kami lapar untuk memenangkan PSM Jika Anda ingin berurusan dengan kekecewaan kemarin, terus terang, aku masih kesal mengapa kita bisa kalah,” kata Beto selama pertemuan dengan para atlet Wisma Jumat (17/6).

mantan pemain Roma ini secara pribadi, merasa buruk bagi pendukung banyak peluang tapi tidak bisa mencuri gol. Sekali lagi kata Beto, jika tim tuan rumah bisa menang ia yakin semua pendukung tentu memaafkan tim secara umum.

“Saya tahu bagaimana meminta maaf kepada para pendukung saya harus memenangkan pertandingan di pertandingan berikutnya. Tentu saja saya yakin mereka tidak akan melupakan kita kehilangan Berna di Gresik,” Makan pecinta daging dan.

Meskipun tidak seorang kapten, kata Beto semua pemain harus bermain maksimal. Maka tetap fokus Anda. Untuk Beto sebagus apapun permainan tim, tapi kesalahan dari satu pemain dapat menyebabkan kesalahan atau tim bisa kalah.

“Semakin banyak yang kita menyadari bahwa kita telah mencoba banyak peluang. Ini tidak bisa menjadi gol. Yang paling penting, kita harus kompak karena tim kami. Saya memberi semangat pemain lain sehingga kita bisa lebih kompak, “ia

ditanya tentang target sasaran yang akan dicetak. , “Saya harus membuat tim ini menang besok,” dia berhati-hati untuk mengatakan bahwa tujuannya harus banyak memotivasi dirinya bisa tampil lebih ditentukan dan satwa liar di kemudian hari. Itu.