Jakarta – Indonesia akan mengirimkan perwakilan ke turnamen sepak bola Gothia Cup di 2016. tahun ini, Indonesia dan dipromosikan 17 pemain yang akan bersaing dengan tim dari 81 negara di 1659.

Football Championship pemula akan membawa ke delapan bab dari tingkat U-11 untuk U-18. Indonesia di lain waktu akan menghasilkan kelas di bawah 13 tahun. Para pemain merayakan dipilih sendiri sudah langsung oleh pelatih di negeri ini, Danurwindo.

“Kami percaya bahwa 17 anak bibit unggul yang telah lulus memilih proses yang panjang. Piala Gothia adalah tempat untuk menunjukkan ketangguhan anak-anak,” kata Saleh Mohammed Zein, pemasaran pertama manajer Corsa, sponsor utama tim Gothia Cup Indonesia 2016.

“sejak awal harus memperkuat kepercayaan diri sebagai bangsa, Indonesia mampu bersinar di dunia. Kami berharap Gothia anak clothing.Kids ini dan menambahkan awal yang kuat untuk karir Piala Sepakbola telah menjadi” itu

diadakan

Piala Gothia selalu setiap tahun yang sama. Turnamen ini digelar untuk pertama kalinya pada tahun 1975 oleh pemain kelas dunia sudah dihasilkan seperti Andrea Pirlo (Italia), Xabi Alonso (Spanyol), Alan Shearer (Inggris), Julio Baptista (Brazil) dan Emmanuel Adebayor (Togo), Zlatan Ibrahimovic (Swedia)

17 pemain berikut Indonesia di Piala Gothia 2016:
Muhammad Wisnu, Dimas Maulana Mohammad Uchida Sudirman, SURYA Dharma Putra, yang menunjukkan atas Nestor, Ghatfan Hisham Johari, Nadhif Girasta Kosasih, beras Bristha Bathara, Rendy Juliansyah, Syukran Arab Samuel, Jobanni Renaldi, gading Eosen, Teddy Supriyadi, Mohammed Pandu Mahardika, mata pencaharian saya Althaf indie, Rooney Cahwala dan Andre Oktaviansyah.