Manchester – Pep Guardiola mengklaim ia memenangkan pertahanan Inggris superstar memancing. Pelatih baru Manchester City (Manchester City), pastikan untuk membawa John Stones.

tiga raksasa Inggris dilaporkan berlomba-lomba untuk Everton bek tengah. Selain Manchester City, Chelsea dan Manchester United (MU) itu juga ditujukan untuk pemain, berusia 22 tahun.

Namun, ia mengklaim Guardiola mampu mengalahkan dua rival. Mantan pelatih Bayern Munich mengaku sudah menerima jaminan bahwa setelah pengajuan proposal senilai 50 juta poundsterling di Everton.

Pep perlu memperbarui batu untuk membela karena sebagian besar orang tua dan anggota yang sakit. Martin Demichelis 35tahun usia, baru saja meninggalkan Stadion Etihad. Artinya, warga dan kurangnya bek tengah.

Vincent Kompany juga berusia 30 tahun, dan sering mengalami luka. Sementara Eliaquim Mangala, meskipun masih 25 tahun, kinerjanya masih diragukan. Hal ini diyakini adanya batu untuk mengatasi masalah ini.

Berbekal tiga musim pengalaman, yang tampil sebanyak 77 kali di Premier League, batu berharga menemani Bacary Sagna dan lain-lain. Batu-batu potensi merapat ke Manchester City bukanlah isapan jempol belaka. Menurut Everton, itu akan dirilis pada batu jika ditebus dengan tepat harga.

Namun, mantan arsitek Barcelona itu tidak bisa bersantai. Karena, Chelsea dan Manchester United akan terus menerima layanan dari batu. Oleh karena itu, Guardiola berharap pada kemungkinan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat.

Manchester City membutuhkan bek handal untuk mencapai tugas memenangkan Premier League 2016/2017. Pasalnya, kemungkinan untuk bersaing dengan Manchester United dan Chelsea. Diharapkan kedua meningkat setelah menelan hasil buruk di musim 2015/2016.